Senin, 02 Januari 2012

Kau yang ku sayang...

Ku menyayangimu karena Allah dan Rasul-ku
Ku menyayangimu tidak hanya karena cantikmu
Ku menyayangimu karena ku tahu kau kan selalu belajar
Belajar untuk mengerti dan melakukan perubahan setiap waktu

Aku tak punya harta yang berlimpah
Aku tak punya sesuatu pun yang bisa aku banggakan
Semua yang ada bukanlah milikmu
Namun aku diberikan iman dan ilmu
Imanku untuk membimbingmu
Ilmuku untuk memberikan pengajaran terbaik untukmu

Aku tahu kau memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lain
Kau mudah mengerti dan mau belajar
Kau haus untuk mengerti keadaan sepertiku
Kau tidak pernah membanggakan apapun yang kau punya
Karena kau tahu tidak ada yang patut dibanggakan didunia ini

Dunia ini fana
Dunia ini hampa
Dunia ini sementara
Bilanglah pada dunia "Jangan pernah merayuku"
Biarkan dunia merayu yang lain
Tapi "Jangan pernah merayuku"

Kau yang ku sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar